Bookstore UMM
diresmikan pada tanggal 21 agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam masa beroperasi Bookstore telah banyak
mengalami perkembanga dari berbagai macam sisi mekipun dalam masa perkembangan
tersebut masih terdapat banyak kekurangan, mengalami beberapa kendala selama
kurang lebih 4 tahun 4 bulan. kendala tersebut masih
dirasakan hingga saat ini
minsalnya saja jumlah mobilitas penjualan yang rendah. beberapa waktu lalu
bookstore UMM mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak
perorangan dengan membentuk usaha unit baru yang dinamai pusat souvenir UMM.
pihak perorangan ini dipilih karena memiliki visi dan misi yang sama dengan
Universitas Muhammadiyah Malang
Berpijak pada rencana
jangka panjang Bookstore UMM yang mengacu pada beberapa toko di area Malang dan
sekitamya, Bookstore berupaya mengembangkan konsep baru dalam upaya promosi
atas Bookstore UMM, penciptaan brand baru dalam menunjang proses pemasaran
mulai dikembangkan sejak November 2010. Berpijak pada kondisi real Bookstore
UMM dimasa sekarang, akan dikembangkan sebagai One Stop Market Of Education and
Shopping
sumber: http://bookstore.umm.ac.id/id/pages/sejarah.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar